Bandar Lampung - Meningkatkan mutu pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung membuka kritikan dan keluhan masyarakat terkait pelayanan di rumah sakit tersebut. Penyampaian keluhan maupun kritikan dapat disampaikan masyarakat secara digital.
“Disana ada pusat informasi dan penanganan keluhan pelanggan, mudah-mudahan minggu ini selesai. Karena jaringan sedang kita buat semua agar mudah untuk mengaksesnya. Jadi semua harus terbuka,” kata Direktur RSAM, Lukman Pura Kamis (18/11/2021).
Tentunya untuk meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat dibawah kepemimpinannya. “Jadi disana akan menjadi pusat informasi terpadu dan dibuka selama 24 jam. Lokasinya disebelah kanan ruang IGD kita,” ucapnya.
Lanjut, Lukman menerangkan sesuai arahan Ketua dan anggota komisi V DPRD Provinsi Lampung untuk peningkatan mutu pelayanan. “Kita akan mengakomodir masyarakat tidak mampu sebagai bentuk kehadiran negara untuk membantu orang yang sakit,” ucap dia.
Sementara itu, Sekretaris Komisi V DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengapresiasi langkah RSAM tersebut. “Itu sangat bagus. Karena itu menjadi salah satu instrumen kontrol mereka dalam menanggapi keluhan masyarakat,” singkatnya. (*)